Map Mini Indonesia Gta San Andreas

Ane akan share Map GTA San Andreas (GTA SA) yang bernuansa Indonesia…
Map tersebut adalah Map dari Game PointBlank Indonesia…Bukan PB Indo aja
Yang ada map ini…Bahkan Project Blackout a.k.a PB Amerika dan PB Thailand
,Korea,Russia dan lain2 pun ada Map ini :iloveindonesia tapi namanya …
Desert Camp..Kenapa disebut Mini Indonesia?


Gimana gan? Mirip Kepulauan Indonesia kan? :iloveindonesia
Langsung To the point dah…
Sebenernya ini Bukan Map buatan ane..
Ane cuma perantara…Kalo gk salah pembuat Map ini kk Yuniwii…
Pasti pada kenalkan ama Yuniwii..Stiap dibuat mod pasti bener2 mirip aslinya..
Lokasi:




















Klo ada yg mw download langsung aj (Download)
Pasword:Gombolori.net (huruf kecil)
Thanks for http://gombolori.net/
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
23 September 2013 21.24 ×

masukin download itu dimana

Reply
avatar
Anonim
admin
15 Juni 2014 14.41 ×

ia ssah fuq

Reply
avatar

MOHON KERJASAMANYA JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPOR "SINI"

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN :D ConversionConversion EmoticonEmoticon