MOD Free Ride MAFIA 2 | Berkeliling Kota Empire Bay '50 an

Hallo agan", saya kembali dan Update Blog ini lagi :3 udah 2 bulan lebih saya tidak update ini blog dikarenakan rumah saya ada renovasi jadinya komputer saya dimutilasi selama 2 bulan :3 langsung
aj,, ane akan bagi Mod sekaligus Cheat game MAFIA 2, mungkin agan" tau dong game MAFIA 2 ini, game Open world seperti GTA,GodFather dll.mungkin agan" yang pernah maen Game MAFIA 2 ini agak kecewa. Ketika game ini tamat pasti agan tidak sepenuhnya menikmati kota Empire Bay '50, nah kali ini saya akan bagi MOD Free_Ride MAFIA 2
Apa itu Mod Freeride mafia 2?? Mod ini akan memberikan Fitur agar kita bisa Berkeliaran Dikota Empire Bay '50 Ini Fitur Tambahan mod FreeRide Mafia 2 :
-Cheat [Darah,Uang,Senjata]
-Semua mobil ada digarasi
-2 pengawal [Joe and henry]
-bisa memilih cuaca/Weather


4SHARED [Link]

Screenshot :



Menu In Game

Pilihan Cuaca/Weather

Cheat

Pengawal [Joe and Henry]

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
28 November 2014 at 16:39 ×

Makasih gan Mod and Infonya :v :v

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

MOHON KERJASAMANYA JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPOR "SINI"

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN :D ConversionConversion EmoticonEmoticon