Menambah Teman di PB OFFLINE

Hallo kawan" yang setia mampir ke blog ane,, Kali ini ane bakal ngabulin permintaan kawan" yang selalu meminta mod/patch menambah teman di pb offline, maen pb offline sendiri memang lama" bosan tanpa teman, walaupun teman kita adalah BOT tapi gak papa asal tidak sendiri :v


Screenshot by google search :




Sorry guys ane gk bisa screenshot langsung dari gamenya dikarenakan ane belom install PB OFFLINE di Laptop, untuk SS ane ditunggu saja :D
Credit : Mr.Lol [Software Develop]
Link Download :

==================================================================================
Tutorial By Meteora Yudhi
==================================================================================

Password:hanjiaprianto.blogspot.com

- Menambah Bot Pb offline
- tambah teman di pb offline
- add bot team pb offline
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
raihan
admin
17 October 2016 at 17:06 ×

terima kasih kawan :D

Reply
avatar
30 October 2016 at 13:22 ×

Wihh.. Work nih keren banget.. Jadi gk bosen mainnya, tapi masih ada beberapa error nih.. Tolong diperbaiki yaa.. OK, ntapsss

Reply
avatar
30 October 2016 at 20:05 ×

siap bos :D kalo diperbaiki langsung di update kok :ng ,,,
ditunggu saja :-bd

Reply
avatar

MOHON KERJASAMANYA JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPOR "SINI"

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN :D ConversionConversion EmoticonEmoticon