FIX No Frost And All Map AI [POINT BLANK OFFLINE]



hallo gan, sudah lama tidak pernah diupdate blog ini, dan sekarang waktunya untuk mengeShare sesuatu yang mungkin membantu agan" dalam bermain PB, disini saya akan memberikan File FIX No Frost dan ALL Map AI, apa sih fungsi file tersebut? No Frost berfungsi supaya mematikan loading ketika akan masuk kedalam PB OFFLINE, loading Frost ini sangat mengganggu saya ketika pertama kali bermain PB OFF karena cukup lama menunggunya, dan All Map Ai fungsinya supaya agan mendapat List dalam memilih Map ketika di ROOM, tidak terlalu perlu lagi untuk mengetik "cmd map ", oke langsung saja ini beberapa screenshotnya, ingin download!! scroll kebawah





Link Download :
ZIPPYSHARE | 4SHARED | MEDIAFIRE

Key :hanjiaprianto.blogspot.co.id

Tutorial :
Copy And Paste File "PointBlank.Exe" To FOLDER POINT BLANK OFFLINE

Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
23 April 2017 15.06 ×

password RAR nya apa

Reply
avatar
27 April 2017 05.00 ×

(hanjiaprianto.blogspot.co.id) tanpa tanda "()" kurung :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
30 April 2017 19.56 ×

Data yg mana nya gan? gk paham:v hehe

Reply
avatar
30 April 2017 19.58 ×

ditaro di data mna?:v

Reply
avatar
30 April 2017 20.04 ×

malah gk bisa masuk/gk ada logo loading pb mau masuk nyh gan:v

Reply
avatar
1 Mei 2017 10.44 ×

gk bisa plis bantu

Reply
avatar
2 Mei 2017 04.20 ×

kenapa gan @@, ? Bisa kirim SS ke email? silahkan ke Contact :)

Reply
avatar
2 Mei 2017 04.21 ×

Data Point Blank Offline Anda ^_^

Reply
avatar
21 Juli 2017 22.30 ×

Ini bisa semua mode gan?

Reply
avatar
Fadli Absaro
admin
26 Oktober 2017 19.01 ×

Kita paste di mana gan

Reply
avatar

MOHON KERJASAMANYA JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPOR "SINI"

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN :D ConversionConversion EmoticonEmoticon