Download Game Modoo Marble Indonesia




 Pertama kali login, kalian akan dapat memilih 8 karakter yang tersedia, yaitu Hernandez, Katrina, Steve, Seul Gi, Yanagi, Bae Dal Choi, Dennis dan Ming Ming. Tentu saja setiap karakter memiliki background yang berbeda-beda, sehingga kalian dapat memilih karakter mana yang cocok dengan kalian agar petualangan di dunia Modoo Marble menjadi semakin seru. Setelah selesai dengan pemilihan karakter dan memberikannya nick karakter, kalian akan langsung disambut oleh Katrina untuk mengikuti tutorial.



Spesifikasi komputer/Laptop yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi , yaitu :
RequirementsMinimum RequirementsRecommended Requirements
OSWindows XP / VistaWindows XP / Vista / 7 / 8
CPUPentium 3Dual-Core 2.60GHz
RAM256MB512MB
Graphics card32M RAM256M RAM
Direct XDirect X 7.0Direct X 7.0







Berikut hal-hal penting Blog dapatkan dari Katrina :
  • Purchase City (Membeli kota adalah cara investasi paling dasar di Modoo Marble, semakin banyak kalian membeli dan melakukan investasi pada kota, maka semakin besar pendapatan yang kalian terima).
  • Pay Fee (Kalian akan diberitahukan oleh Katrina cara untuk mendapatkan atau membayar sewa saat berada di sebuah kota).
  • Festival (Setiap awal permainan, sistem dari game Modoo Marble akan selalu memilih 3 kota untuk dijadikan kota Festival dan sudah pasti sewa dari kota Festival akan berbeda dari kota biasanya).
  • Color Monopoly (Jika kalian melihat papan permainan dengan telilit, kalian akan menemukan beberapa kota memiliki warna yang sama. Keuntungan dari memiliki kota dengan warna yang sama adalah akan meningkatkan harga sewa yang kalian dapatkan).
  • Winning Condition (Terdapat 4 kondisi kemenangan yang harus kalian perhatikan, yaitu Bankrupt, Triple Monopoly, Line Monopoly dan Tourism Monopoly).


|Download Modoo Marble Indonesia|

Download Game:Here!!!!
Daftar Game:Here!!!
Buy CD:Here!!!
Previous
Next Post »

MOHON KERJASAMANYA JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPOR "SINI"

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN :D ConversionConversion EmoticonEmoticon