X-Paranormal Detector - Software Mendeteksi Keberadaan Makhluk Halus


Software Paranormal Detector

Menurut saya , ini adalah software yang gokil. Karena , saat baru membuka saja sudah disuguhi suara yang menyeramkan ... Keren deh pokoknya

Terserah anda semua percaya atau tidak kalau sofware ini bisa mendeteksi keberadaan Makhluk Halus dan Barang Gak Genah ^_^ Karena saya sendiri sudah membuktikan dengan mencoba melakukan deteksi di tempat yang tidak angker seperti Di rumah saya sendiri dan hasilnya pun aman-aman saja kemudian saya membandingkannya dengan melakukan deteksi di tempat yang angker seperti Kuburan dan Rumah Kosong yang saya anggap sereeeem dan hasilnya pun Positif.

Pokoknya, jika anda ingin mendeteksi apakah dirumah anda ada Makhluk halusnya atau tidak, maka tidak perlu repot-repot pergi ke Dukun…tetapi cukup gunakan xParanormal Detector ini saja….gratis Gan…gak perlu mbayar ahahahahahaha

Berikut ini hasil deteksi di Tempat yang saya anggap tidak angker, Lihatlah hasilnya aman-aman saja kan.




Tetapi bandingkan dengan hasil Deteksi saya di tempat yang saya anggap angker dan sereeeem, Positif kan Gan ^_^ Lihat aja arus gelombangnya naik turun gak karuan gitu hehehehe



Cara penggunaannya sangat mudah kok :
  • Anda tinggal Download pada link di bawah kemudian ekstrak dengan password seperti biasa.
  • Install dulu ya softwarenya.
  • Jika sudah, Jalankan tuhhh xParanormal Detector kemudian klik menu Setting dan masukkan Password yang telah saya sertakan pada kotak Serial lalu klik Save.
  • Tutup dan buka kembali xParanormal Detector, maka software ini akan melakukan Deteksi secara otomatis.
  • Tunggu saja hasilnya?? Jangan-jangan di samping anda sekarang sedang duduk Kuntilanak …. hahahahahah



Silakan Download xParanormal Detector Disini


Password : www.javacreativity.com
Credits : JAVA-CREATIVITY

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar

MOHON KERJASAMANYA JIKA ADA LINK YANG RUSAK HARAP LAPOR "SINI"

BERKOMENTARLAH DENGAN SOPAN :D ConversionConversion EmoticonEmoticon